Jumat, 06 Juli 2012

PROGRAM INVESTASI

Program Sedekah by MochSino

37 komentar:

  1. Manfaatkan moment silahturahmi lebaran tahun ini untuk sekalian memberian selebaran ini kepada saudara atau teman yang anda cintai agar kehidupannya akan lebih baik.

    BalasHapus
  2. saya yovi saya karyawam depo bangunan,saya pertamakali menemukan program ini di masjid at taqwa jl raya serpong tangerang.awalya saya gak tertarik takut2 ini penipuan,karena slamain saya ngekos jd gaji saya bwt biaya kos+biaya makan jd pas pasan.saya sempat bingung,umur ud tua tabungan gk ada ATM cm bwt numpang lewat gajihan,smp kapan hidup saya ttp gini terus,siang malam solat minta pd tuhan alhasil gk ad prubahan.sewaktu sholat tahajut tiba-tiba pikiran saya teringat brosur yg saya taru d lemari pakaian.saya bc br ulang2 n saya gunakan logika saya untuk memahami maksud n tujuan trnyat in program benar2 .untuk membantu sesama, besoknya saya mentranfer k 4 no rek ad d brosur n meng kopi 200 lembr saya bagikan k teman n saudara,al hasil dlm wkt 3 hari uda ad 500rb yg masuk dngan smangat saya meng kopi lg 300.alhasil sangat mengejutkan saldo saya dlm 1 bln jd 1.320.000.000 saya lngsung menangis brcanpur senang.terimakasi kpd panitia yg menyelenggarakan progran ini.emang yg namanya manusia selalu but kewaspadaan,jngn smp mau k tipu.in bner2 progam yg nyata gak ada penipuan.coba dn buktikan sendiri

    BalasHapus
  3. Tips dan cara anti gagal 90% pasti berhasil saya berani menjamin. Baca dulu kisah di bawah ini dan gunakan logika anda untuk memahami maksud dari caca-cara dibawah ini.

    SINO
    Sidoarjo, Jawa Timur. Saya seorang karyawan pabrik didaerah sidoarjo Jawa Timur. Awal mula saya menemukan program investasi ini diatas mesin ATM kemudian saya baca hanya sekilas tanpa memahami maksud serta tujuan program ini. Jadi saya langsung berfikiran negatif tentang program investasi ini. Lalu saya lempar program ini ke tempat sepatu-sepatu bekas,Pada akhir bulan seperti biasa saya mengambil uang di ATM tanpa terasa makin hari biaya hidup hanya untuk membiayai keluarga mulai kurang. Setiap malam saya berdoa agar rizki saya bertambah tetapi sudah berbulan-bulan kehidupan saya tidak berubah sewaktu saya melamun saya teringat program invertasi sedekah yang pernah saya baca kemudian saya cari-cari akhirnya saya baca berulang-ulang untuk memahami maksud dan tujuan program investasi ini kemudian saya nekad dengan sisa gaji saya, saya mengfotocopy 300set kemudian saya taruh diatas mesin ATM yang ada disurabaya dan disidoarjo. selang 1bulan saya dengan gembira mengecek saldo saya alhasil saldo saya tidak bertambah sepeser pun dengan penuh kekecewaan saya pulang kerumah selama 1minggu saya berdoa kepada TUHAN agar deberi petunjuk di waktu malam yang ke7 saya bermimpi bertemu semua saudara, teman, kerabat dan tetangga. Semua membawa foto copy program investasi kemudian saya bertanya dapat dari mana foto copy ini? semua menjawab dapat dari saya. Kemudian saya bangun dan membaca ulang foto copy program investasi yang tadinya saya buang ke tempat sampah. Saya pahami lebih dalam dan mencari cara agar program ini membuahkan hasil, dari semua kisah nyata yang di ceritakan dalah program investasy sedekah ini saya menemukan kesimpulan semua yang berhasil kebanyakan di sebarkan ke saudara, teman, kerabat dan tetangga baru sisanya diberikan kepada orang yang belum dikenal dan sisanya lagi di taruh di mesin ATM kemudian saya teringat sama mimpi saya waktu itu. Esok harinya saya memfoto copy lagi sebanyak kurang lebih 400set dan menyebarkan program ini kepda saudara, teman, kerabat dan tetangga lalu sisanya saya berikan kepada orang yang belum di kenal dan ditaruh diatas ATM. selang 1minggu saya cek saldo saya di ATM (subhanallah sembari saya meneteskan airmata karena senang saya langaung sujud syukur sepontan orang di sekitar ATM melihat saya, mungkin mereka menganggap saya orang gila yang menyembah ATM sambil menangis). Disaat itu kehidupan saya berubah 90% dari sebelumnya. saya dapat menyimpulkan dari ini semua dan yakin 90% pasti berhasil pakai cara ini. pakai cara ini untuk menyebarkan program investasi ini dan pasti saya berani menjamin pasti berhasil.

    PENTING DI INGAT (1-4)
    1.secara logika teman,saudara,kerabat dan tetangga mereka lebih mengenal anda jadi apabila anda memberikan program ini mereka masih bisa percaya pada anda.

    2.anda lebih gampang menjelaskan maksud dan tujuan program ini karena mereka mengenal anda.

    3.mereka masih bisa menerima,mendengar penjelasan anda ketimbang anda menjelaskan kepada orang yang belum kenal anda.

    4 kasi penjelasan cara menyebarkan program ini agar lebih efektif berhasil seperti cara yang saya sebutkan diatas. saya yakin dan berani menjamin 80% dengan cara ini anda akan berhasil.

    5.ada pepatah lama tak kenal maka tak sayang.

    Silakan mencoba dan buktikan sendiri kebenaran cara ini seperti yang saya terangkan di atas tadi.!!!
    Untuk mengetahiu kebenarannya silkan kunjungi diblog ini:
    http://miracle-of-giving-blog.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. saya imam dari surabaya
    saya sudah berkali-kali ikut program ini hingga 6x tapi gak ada hasil sama sekali tetapi saya pahami terus bagai mana cara effektif agar bisa berhasil akhirnya saya temukan seperti saudara sino cara yang sama saya gunakan jadi akhasil luar biasa dalam kurun waktu 2minggu hasilnya pun di depan mata rekening saya bertambah dan kehidupan saya berubah 180% celcius hehehehe....
    silakan anda coba cara-cara yang sama seperti saudara sino lakukan semoga anda berhasil dan sukses seperti saya dan saudara sino...!!!!!

    BalasHapus
  5. saya sudah ikut program ini selama 5bulan memang progam ini harus di cermati dulu baru bisa mengerti isi dalam program ini.
    program ini memang luar biasa bisa mengubah hidup saya 100%.
    saya berterima kasih pada orang yang membuat program ini.

    BalasHapus
  6. assalamualaikum wr wb.
    saya jafar saya dari bandung.
    saya ingin manjelaskan bahwa emank program ini bukanlah penipuan melainkan program sedekah dan tidak ada unsur penipuan sama sekali.
    saya sudah mengikuti program ini sudah 10bulan yang lalu dan al hasil kehidupan saya sudah berubah 200% dari yang tidak berkecupupan menjadi berkecukupan.
    saya mendapatkan selebaran ini saat saya mengikuti dzikir bersama yusuf mansyur di majid agung depok yaitu Masjid Agung Al-Muhajirin bersama saudara saya yang berada di depok selesai dzikir bersama ketika mau pulang para penyelenggara membagikan selebaran program sedekah ini.
    emank semua bilang ini bisa penipuan tetapi kalau kita pahami dan kita gunakan logika kita tidak ada unsur penipuan sama sekali melainkan membagikan sedekah pada sesama muslim.

    BalasHapus
  7. assalamualaikum wr wb.
    nama saya nanda.saya dari sidoarjo saya mendapatkan selebaran ini sudah 1 tahun yang lalu.memang saya juga pernah berfikiran negativ pada program ini stelah saya pelajari dan daya pahami memang tidak ada unsur penipuan di program ini.ini memang real program sedekah sesama umat.dan saya sudah mengikuti program ini selama 1tahun.saya menggunakan cara menaruh ditempat ATM dan membaginya di masjid-masjid tetapi hasilnya tidak maksimal awal ikut saya hanya mendapatkan 540.000 tetapi saya tidak putus asa akhirnya saya menggunakan cara yang sama seperti saudara M.Sino lakukan alhasil luar biasa saya tida menyangka saya mendapatkan hasil 303.000.000 sekarang saya berkecukupan dan saya dapat membiayai kuliah dan sekolah anak saya.saya sangat berterima kasih atas tim penyelenggara program ini dan ALLAH SWT.

    BalasHapus
  8. assalamualaikum wr wb.
    saya ida dari sepanjang,surabaya
    saya sudah ikut program ini sudah 1tahun lebih saya mendapatkan program ini dari saudara saya.dan saudara saya menjelaskan maksud serta tujuan program ini.saya ikut program ini pas bulan puasa dan mendekati hari raya idul fitri.saya pertama membagikannya di tempat-tempat mesin ATM tetapi hasil tidak maksimal.akhirnya saya berfikir saya membagikan selebaran ini kepada saudara-saudara saya yang lain pada saat hari raya idul fitri.dan hasilnya luar biasa mengejutkan sekali saya mendapatkan hasil yang bisa dibilang tida bisa saya bayangkan dan saya memberi saran kepada saudara atau saudari sekalian untuk memanfaatkan dibulan silahturahmi ini untuk membagikan rizki kita kepada saudara atau saudari yang membutuhannya semoga ini bermanfaat AMIN....

    BalasHapus
  9. assalamualaikum wr wb.
    perkenalkan nama saya A.fauzi No.HP:085774206574
    dari karawang- Jawa barat.
    pertama saya menemukan program ini di ATM pakis jaya.saya sendiri tidak tahu program ini sama sekali. Jujur saya merasa tidak merasa yakin bergabung di program ini.awalnya ragu dan jujur takut banget PENIPUAN.tapi karena kondisi ekonomi saya lagi problem dan akhirnya saya bergabung dengan program ini.al hasil dalam kurung waktu 2 hari saya mendapatkan hasil luar biasa sekali awal saya berfikiran program ini penipuan ternyata program ini benar-benar program sedekah.saya ucapkan terima kasih pada orang yang telah memperkenalkan program ini. dan tim yang menyelenggarakan program ini. kalau ingin mendaptkan informasi dari saya yang telah bergabung dengan program ini silakan hubungin di NO.Hp yang telah tertera di atas Terima Kasih.

    BalasHapus
  10. nama saya riskya saya dari malang.
    emank awal menemukan selebaran program ini saya benar-benar takut akan penipuan.tetapi saya berfikir kalau saya berfikir negatif itu bukan jalan pikiran yang baik dan saya ingin mengubah hidup saya yang telah pas-pasan untuk biaya kuliah saya.dan akhirnya saya mengikuti program ini dan daya tidak menyangka sama sekali dalam kurun waktu 3minggu saya mendapatkan hasilnya.
    saya sangat berterimah kasih pada tim penyelenggara program ini.

    BalasHapus
  11. perkenalkan nama saya ali imran ersad
    dari cirebon No.HP: 085224789666
    saya telah mengikuti program ini selama 1 tahun yang lalu.saya langsung pahami dan saya cermati maksud serta tujuan program ini.ternyata saya pahami program ini diambil oleh tim penyelenggara dari inti sari buku The Miracle of Giving.
    pertama saya menyebarkan brosur ini kepada saudara dan teman saya seperti saudara sino lakukan.memang lebih mudah menjelaskan program ini pada saudara dan teman dekat kita karena mereka percaya pada kita.
    sekarang saya telah berkecukupan dan saya berterimah kasih pada tim penyelenggara program ini untuk membantu sesama umat dan saya sangat berterima kasih pada ALLAH SWT telah memberi rizki lebih kepada saya.

    BalasHapus
  12. nama saya indarjo kusuma dari cikarang di daerah bekasi jawa barat
    saya pertama kali menemukan program ini ketika saya mau ambil uang gaji saya di atas mesin ATM BRI.
    saya akhirnya iseng mengikuti program ini saya akhirnya mentransfer ke no rekening yang telah tercantum.
    kemudian saya menfotocopy brosur ini kemudian saya bagikan kepada saudara saya/ keluarga teman dan sisanya saya taruh di ATM,listrik DLL.
    kemudian saya cek saldo ATM saya,saya sontak terkejut melihat saldo saya Rp.353.560.500 badan saya gemetaran panas dingin dengan pengelihatan saya yang selama ini ATM saya tidak pernah lebih dari Rp. 2.000.000 tetapi sekarang ratusan juta.
    sekarang saya sudah membuka usaha saya sendiri dan tidak bekerja di pabrik lagi dan yang terutama saya tidak terlilit hutang lagi.

    BalasHapus
  13. sblumnya saya ucapkn trimakasi kpd saudara sino yg memberikan idenya di atas.saya yunita d sidoarjo,sbagai karyawan pabrik.penghasilan saya sangat pas2san,ngutang sana sini bwat biayain anak,suami pegawai serabutan.saya temukan selebaran program in waktu sholat duhur d masjid.saya baca br ulang2,saya cb pahmi&saya bc komen2 pserta lain,n brang-x ad masukn.sy trtarik bc id saudr sino,kmudian sy cob hnya dngn modal mekat saya gk mikir panjang,kl kbnyakn mikir gk brtindak pasti hidup saya gk bakalan bruba.selang 1 minggu saya cek d atm,tak trbayang hr it juga semua hutang saya bisa trlunasi.&stiap bulan saldo saya brtamba trus,untuk skarang in saldo saya 170.300.040rupiah.id saudara sino memang trbukti bukn omong kosong&dpt dtrima scra logika.saya menulis in apa adanya&ud tr bukti,saran saudara sino emang bnar adanya.trima kasi bwt orang yg naru brosur progran in,smoga ALLAH membalas kebaikn anda.

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah, dengan Program Investasi Sedekah saya dan istri saya mendapatkan rizqi tambahan untuk biaya kuliah di Pasca Sarjana di salah satu PTN di Lampung. Allah SWT Maha Kaya. Kalau memang ini masalah duniawi, hasil dari Investasi Sedekah kita keluarkan 20% untuk yatim piatu, fakir miskin, membantu masjid yang dibangun, dll. Untuk……………………. Investasi Akhirat.

    BalasHapus
  15. assalammualaikum wr. wb,
    saya salah satu pelajar di Jogja,,
    saya mengucapkan banyak terima kasih karena adanya program ini..
    saya memang belum menjalankan program ini..
    tapi setelah saya baca dengan teliti, insyaallah program ini dapat membantu keuangan orang tua saya ..
    saya juga sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mau mengikuti program ini ..
    semoga Allah memberi balasan yang setimpal, amin ..

    wassalammualaikum wr. wb

    BalasHapus
  16. assalammualaikum wr. wb,
    saya asrira dari malang
    saya adalah salah satu orang yang mengikuti program ini.
    sudah kurang lebiah 5 bulan saya mengikuti program ini saya kira emank program ini penipuan. saya mengikuti program ini dikarenakan terlilit hutang.ternyata tidak tahunya dengan mengikuti program ini saya telah terbebas dari lilitan hutang melainkan sekarang saya bisa membuka usaha sendiri.
    terimah kasih pada tim penyelenggara yang telah membuat program ini karena ini real program buat umat.

    BalasHapus
  17. assalamu’allaikum wr.wb.sebenarnya saya juga beranggapan seperti itu.takut ditipu….tapi apasalahnya kalau aku coba..anggap2 aja beli rokok 1 pack….alhamdulillah saldo saya bertambah..ALLAHU AKBAR…3x
    intinya saya ikhlas dan ridho aja…pesan aku kalau bersedekah..sedekah aja..kalau sedekah yang mana aja….mau dimasjid….anak yatim…janda…dll.trims ya yang telah kirim program investasi sedekah ini….ALLAH bersama kita yang tawadhu….

    BalasHapus
  18. saya telah mengikuti program ini 2 bulan yang lalu
    setelah saya membaca sistemnya… ternyata tidak terdapat unsur penipuan.dengan mengikuti program ini saya telah mendapatkan hasilnya. ini sebuah sistem yg luar biasa jika dipahami.silakan yang mau mencoba syah2 saja karena ini murni. siapa mau berusaha pasti Allah memberi jalan keluar..

    BalasHapus
  19. ini kisah saya yang telah mengikuti program ini selama 8bulan lamanya....
    jujur saya belum tau sama sekali tentang program ini akan tetapi ketika saya baca berulang-ulang dan saya pahami maksud serta tujuan dari program sedekah ini ternyata tdk ada unsur penipuan sama sekali melainkan real program sedekah untuk membantu sesama umat.awal saya ikut program ini saya mendapatkan hasil hanya kurung waktu 3minggu saja karena saya langsung menggunaan cara saudara sino lakukan.
    memang lebih mudah untuk menjelaskan pada orng terdekat kita dan terlebih lagi percaya pada kita. hasl yang saya dapat di awal saya mengikuti adalah 2.550.000 sekarang saya mendapatkan hasil yang lebih dari jumlah diatas.
    semoga orang yang mengikuti program ini di beri rizki yang berlimpah oleh ALLAH SWT. AMIN...

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah dari awal membaca brosur sedekah ala ustad yusuf mansyur, saya tidak ada keraguan sedikitpun..... sebab kalau kita pelajari memang benar, yang utama membantu sesama dan program ini tidak memaksa, yang mau dipersilahkan dan yang tidak mau juga tidak apa-apa dan yang terpenting keikhlasan dan ketulusan...

    BalasHapus
  21. apakah benar ini bukan-lah program penipuan?
    soalnya saya masih ragu mau ikut program ini?

    tolong beri saran..!!!

    BalasHapus
  22. Kalau dilihat dan dipelajari aturan mainnya, sebetulnya program ini tidak ada unsur penipuannya sama sekali. Karena memang secara logika matematis perhitungannya sangat masuk akal, apabila mereka yang mengikutinya menjalankan aturan mainnya dengan benar dan jujur. Dan tidak ada unsur paksaan ataupun merugikan orang lain.

    BalasHapus
  23. nama saya muhajir saya orang sidoarjo
    saya setuju dengan program keajaiban sedekah…..tapi harus dilakukan dengan kejujuran…lembaran tsb sudah saya baca itupun tidak ada unsur penipuan ataupun paksaan.bukan kah kita juga kerja dalam menyebarkan brosur tsb…sedekah kita anggap aja buang sampah ga perlu banyak basa basi….saya sudah ikut program tsb kurang lebih 5bulan yang lalu dan saya sudah mendapatkan hasilnya.smoga yang telah mengikuti program ini mendapatkan rizki seperti saya AMIN..

    BalasHapus
  24. amiin..saya juga mau ikut….semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua dalam membantu sesama..

    BalasHapus
  25. nama saya rozak saya orang surabaya
    jujur sama adalah seseorang yang gemar sekali yang nama TOGEL..
    setiap hari saya main togel trusss... padahal main togel juga gak pasti dapat atau tidak dapat karena kita hanya menebak beberapa nomer saja... dilihat dari segi keuntungan juga gak dapat malah banyak ruginya.. pada akhir bulan saya mengambil uang di ATM eh.. tak taunya ada selebaran program ini.. kemudian saya baca saya pahami sedikit pusing saya pahami program ini dengan daya pikir saya kemudian saya coba-coba ikut saja dari pada main togel truss... saya ikut program sedekah ini anggap saja saya sedekah...
    sesudah mengikuti program ini kurung waktu 1bulan lebih 1minggu saya cek saldo saya di ATM luar biasa saldo saya bertambah biasanya di ATM saya hanya ada ratusan ribu sekarang malah puluhan juta saya menangis gembira saya sujud syukur... akhirnya saya bisa menyekolahkan anak saya dan membiayai kehidupan saya.. terutama saya sudah membayar utang-utang saya di dunia... saya memberi saran saya membagikan selebaran ini seperti saudara sino memberikan selebaran ini kepada teman,saudara,keluarga,dan tetangga... semoga saran saya membantu....

    BalasHapus
  26. saya sudah membaca berulang kali dan saya pahami dengan kepala dingin dan pake logika. Kesimpulannya bahwa PROGRAM INI BUKAN PENIPUAN SAMA SEKALI ini sistem yang luar biasa. Silahkan kalau menurut anda program tersebut baik ikuti saja, tp kl program ini kurang baik ya udah berikan pada seseorang yang membutuhkannya...

    BalasHapus
  27. saya wahyu dari surabaya
    saya baru mengikuti program ini saya di beri brosur ini dari saudara saya saya langsung di beri penjelasan saudara saya lalu saya pahami intisari dari program ini. saya langsung mengikuti program ini semoga orang yang mengikuti program ini mendapatkan rizki dari program sedekah ini AMIN...

    BalasHapus
  28. sebenarnya ada unsur penipuannya itu mengelabuhi orang yang mengatas namakan Ust. Yusuf Mansur dan menggunakan gambar Ust. Yusuf Mansur..!!!

    BalasHapus
  29. apakah anda tidak bisa baca judul dari program ini? program ini terinpirasi dari buku Ust. yusuf mansur yang berjudul miracle of giving dan malah kita memperkenalkan buku Ust.yusuf mansur kepada masyarakat...!!!!

    BalasHapus
  30. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

    BalasHapus
  31. assalammualaikum wr. wb,
    saya soleh dari surabaya
    saya menemukan selebaran ini ditempat Sunan Ampel tapi saya masih bingung bagaimana cara membagikan selebaran ini? tolong server beri saran pada saya...!!!

    BalasHapus
  32. Waalaikumsalam wr. wb
    untuk cara membagikan selebaran ini saudara bisa lihat komentar saya yang paling atas sendiri insya ALLAH cara itu berhasil...!!!

    BalasHapus
  33. Program ini akan terus di perbaiki demi untuk kesejahteraan umat...
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  34. waw... saya belum coba cara dari bang sino... hehehe
    ayok kita sama2 coba carax bang sino.... klik link ini www.dajobloxue.blogspot.com
    7 lembar aja loh... bukan 9... download skrg yohhh... terima kasih... :)

    BalasHapus
  35. Bagi yang butuh brosurnya... silahkan buka link ini :
    http://filesave.me/file/42813/E-Book-SLH-Solusi-Lunas-Hutang-pdf.html
    sengaja di design tanpa ada embel-embel Ust Yusuf Mansur, sehingga tidak menjadi pembahasan agama, ulama maupun yang lainnya. atau kunjungi blog :
    www.caramudahlunashutang.blogspot.com
    semoga dapat membantu. Terimakasih.

    BalasHapus
  36. atau mau yg persi online nya di sini www.keajaiban-sedekah.com/?id=oleds

    BalasHapus
  37. Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492. nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

    BalasHapus